Monday, July 20, 2009

Tips Masuk Halaman Depan Search Engine


Mendapat peringkat dari kata kunci pencarian di search engine seperti google, yahoo dan lain-lain sangat lah berguna selain untuk meningkatkan traffic situs dan bisa lebih untuk menambahkan pemasukan bagi situs-situs affliasi, tapi untuk melakukan nya tidak lah mudah semudah membalikan telapak tangan.

Sedikit tips dari saya untuk membantu situs atau blog biar bisa terindex di halaman depan serach engine.

1. Jangan mencoba untuk membodohi Google
Google ingin memberikan halaman web yang paling relevan untuk permintaan pencarian. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk permintaan pencarian.
Jika Anda mencoba untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci halaman web Anda yang sebenarnya tidak relevan, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang baik. Sebaliknya, mungkin Anda yang dituduh spamming. Jika blog Anda hanya terdiri dari iklan dan link afiliasi maka akan sangat sulit untuk mendapatkan peringkat baik.
Pastikan isi blog Anda akan menjawab pertanyaan dari orang-orang yang mencari kata kunci tersebut. Semakin baik blog Anda sesuai dengan kepentingan pencari web yang lebih baik Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih bagus. Butuh beberapa waktu untuk membuat konten yang baik tetapi akan melunasi dalam jangka panjang.

2. Halaman web Google akan menunjukkan sebuah situs yang relevan
Sebuah situs tentang mobil yang digunakan tidak bisa mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci seperti “bunga melati”. Peringkat yang tinggi untuk kata kunci “onderdil mobil bekas” akan sangat bermanfaat bagi situs tersebut.
Masalahnya adalah Google harus mampu untuk mengetahui bahwa halaman web yang relevan untuk kata kunci “onderdil mobil bekas”. Oleh karena itu, Anda harus mengoptimalkan blog anda. Mengoptimalkan halaman blog berarti Anda memudahkan Google untuk mencari tahu apa yang ada tentang blog tersebut.
Bila Google mengunjungi halaman blog Anda, maka akan menganalisis elemen-elemen halaman blog Anda:

URL struktur
Judul tag dan meta tag
body text
Headline tag
Gambar atribut alt
Situs arsitektur dan struktur internal
Struktur link situs Anda
Outbound link
Beberapa faktor lain dalam kode HTML dari halaman web

Setiap elemen dapat berisi kata kunci Anda dan Google menunjukkan bahwa situs web anda relevan untuk kata kunci tersebut. Ini tidak berarti bahwa Anda dapat memasukkan kata kunci dalam tag.

3. Situs-situs lain harus memastikan bahwa situs anda relevan
Selain dioptimalkan konten halaman web, Google sangat bergantung pada link dari situs-situs lain ke situs Anda. Pada dasarnya, situs-situs lain yang ada untuk memastikan bahwa blog Anda adalah relevan untuk kata kunci khusus.
Semakin banyak link situs-situs ke blog Anda, maka akan menjadi pertimbangan Google. Semakin banyak situs-situs lain yang menggunakan kata kunci khusus sebagai link teks di link ke website Anda, yang lebih penting adalah situs web Anda untuk kata kunci tersebut.

Jika anda mengikuti aturan-aturan di atas dan mengubah halaman yang sesuai, blog Anda akan mendapatkan peringkat teratas di Google. Tapi mungkin tidak semudah itu untuk langsung mendapatkan hasil yang memuaskan dan setidaknya harus bersabar dalam waktu kurun beberapa minggu atau bulan untuk domain yang baru alias blum mempunyai ranking .

Selamat mencoba semoga bermanfaat.


sumber: http://newreil.com


0 comments:

Post a Comment

 

Hello

My Blog List

My Blog List

Tranbisnis Info © 2009